Cara Meningkatkan Traffic Website Secara Organik dan Gratis

 


inicarague
– saat kesulitan untuk meningkatkan traffic website, kini cara meningkatkan traffic website dapat dilakukan secara organik dan gratis. Memang, cara ini lebih sulit dan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dapat merasakan dampak dari peningkatan insight situs website jika dilakukan secara organik tanpa biaya sepeserpun. 

Meskipun membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan, namun dapat dipastikan jika situs website bisa langsung berada di halaman pertama mesin pencarian Google. Jadi dapat dipastikan jika situs website Kamu akan kebanjiran visitor setelah berada di halaman pertama dari Google. 

Ada beberapa cara mudah yang bisa Kamu coba untuk meningkatkan traffic situs website. Meskipun mudah, namun beberapa pengelola ini terkesan menyerah karena belum paham betul terkait strategi menempatkan salah satu konten artikelnya di halaman pertama sesuai algoritma Google.

Cara Meningkatkan Traffic Website untuk Menarik Visitor Secara Organik dan Gratis 


Memang, situs website yang baru saja dikelola tentu membutuhkan strategi jitu untuk menarik visitor. Tujuannya tentu saja beragam, mulai dari menawarkan produk hingga mendapatkan keuntungan dari adsense atau iklan. 

Maka tidak heran pengelola website perlu mempelajari strategi jitu dalam pembuatan konten situs website. Untuk itu, ini dia beberapa cara mudah dalam meningkatkan insight website secara organik dan tidak memerlukan biaya. Diantaranya adalah sebagai berikut : 
  1. Membuat Konten Artikel Sesuai Tema Website 
    Cara pertama, Kamu disarankan untuk membuat konten artikel sesuai dengan tema situs website. Jangan pernah keluar dari “jalur” agar algoritma Google selalu menyajikan artikel Kamu untuk keyword tertentu. 

  2. Membuat Konten Artikel Sesuai Pedoman SEO Friendly 
    Cara kedua, pastikan konten artikel ditulis sesuai pedoman SEO Friendly. Caranya cukup mudah, pastikan judul artikel tidak lebih dari 60 karakter dan mengandung kata kunci.
     
    Lalu, sisipkan kata kunci di kalimat pertama. Pastikan menyisipkan kata kunci pada sub judul. Dan sisipkan minimal 1% keyword dari total kata artikel yang akan diposting.

  3. Membagikan Link Website Melalui Media Sosial 
    Cara ketiga, Kamu dapat membagikan link melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. Membagikan link melalui media sosial ini dipercaya sebagai salah satu cara meningkatkan traffic website dengan cepat dan gratis. 

  4. Menyisipkan Link Artikel yang Pernah Dibuat 
    Cara keempat, Kamu dapat menyisipkan link artikel lain yang pernah dibuat. Cara ini dipercaya dapat mengatrol artikel-artikel yang pernah Kamu posting sebelumnya. Selain itu, Kamu juga dapat menyisipkan link homepage situs website.

Tips Menempatkan Situs Website di Halaman Pertama di Google 

Setelah mempelajari cara meningkatkan traffic website Anda, maka pelajari juga tips-tips menempatkan situs di halaman pertama di mesin pencarian Google. Tips pertama, tingkatkan kecepatan loading website. Sebab, visitor selalu enggan mengunjungi website yang memiliki jeda waktu loading. Segera cek file kecepatan loading dengan aplikasi tertentu. 

Tips kedua, install SSL Certificate. Plugin ini berfungsi untuk mengingatkan visitor bahwa situs Kamu aman dikunjungi setiap saat. Tips ketiga, konfigurasikan website Kamu dengan aplikasi Google Analytics. Tools ini berguna untuk memberikan gambaran terkait latar belakang visitor yang mengunjungi situs Anda. Jadi, gambaran dari Google Analytics ini dapat dijadikan acuan untuk membuat konten yang disukai oleh visitor. 

Tips keempat, selalu gunakan aplikasi khusus untuk melakukan riset keyword atau kata kunci. Sebab, pemilihan kata kunci untuk konten artikel ini tidak boleh sembarangan. Pastikan pilih kata kunci sesuai tema website dan banyak dicari oleh para visitor. 

Meningkatkan insight situs website secara organik dan gratis memang tidak mudah. Ada beberapa trik jitu yang harus Kamu kuasai guna meningkatkan visitor. Untuk itu, pelajari cara meningkatkan traffic website untuk keperluan bisnis dan mendapatkan benefit dari adsense.

Sekian informasi yang gue bisa share kepada temen temen, semoga artikel ini bermanfaat untuk banyak orang. 

Salam,
#inicarague 
inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Meningkatkan Traffic Website Secara Organik dan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel