Alasan Produk Apple Tetap Digemari Anak Muda Sekarang

 


Inicarague – Tidak bisa dipungkiri jika Produk Apple tetap digemari hingga menjadi salah satu brand yang paling banyak digunakan di era teknologi sekarang. Meskipun banyak yang menganggap Apple hanya menjual namanya, itu karena mereka belum merasakan sendiri secara langsung. 

Apple, siapa yang tidak kenal dengan nama brand ini? Brand yang sudah sejak pertama kali diluncurkan telah banyak mencuri pandang setiap mata orang-orang didunia. Hingga sekarang, brand ini tetap eksis dan bahkan menjadi yang paling diburu setiap produk barunya. 

Apple merupakan perusahaan yang lahir di Cupertino, Amerika Serikat. Saat ini, ada banyak sekali produk-produk keluaran mereka, seperti iPhone, iPad, iPod, Macbook hingga Airtags. Serta, produk Apple ini bukan sembarang produk karena ada keterkaitan satu sama lain. 

Di era banyaknya brand yang memasuki persaingan pasar teknologi, Apple seakan tidak takut dan berani tampil dengan gayanya sendiri. Hal ini justru menjadi salah satu poin penting mengapa Apple yang dinilai memiliki harga mahal, tetapi justru sangat laku di pasaran. 

5 Alasan Mengapa Produk Apple Tetap Digemari 


Dari sekian banyak produk keluaran Apple, tidak ada satupun yang tidak laku. Hal ini pastinya ada kaitannya dengan reputasi dari Apple yang memang selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya. Lalu, apa alasan lain sehingga Apple menjadi salah satu raja di pasar teknologi? 

  1. Merupakan Pencetus Perubahan Teknologi 
    Sebelum masuk kepoin ini, apakah kamu tahu siapa yang pertama kali mengeluarkan produk telepon genggam dengan layarsentuh? Apple Jawabannya. Padatahun 2007, iPhone, yang merupakan produk terlaris Apple, diluncurkan secara resmi. 

    Pada tahun 2007 dan sebelumnya, telepon genggam biasanya identik dengan produk-produk seperti Blackberry, atau yang mempunyai keyboard fisik dibawah layar. Tetapi berkat inovasi dari brand ini, menjadi titik balik kemajuan teknologi hingga sekarang. 

    Awal peluncurannya yang langsung dibawakan oleh Steve Jobs juga mencengangkan dunia. Bagaimana tidak, layar sentuh merupakan hal yang sangat jarang ditemukan disana. Berkat itu, produk Apple tetap digemari dan eksis hingga saat ini. 

  2. Kualitas
    Apple dikenal sebagai brand dengan reliability yang terpercaya dan terjamin. Kualitas produk-produknya tidak usah diragukan lagi karena akan sebanding dengan harganya. Pastinya, untuk menambah kualitas, material yang digunakan adalah yang paling baik. 

    Hal ini justru yang sering dilupakan oleh calon pembelidan brand lain. Demi mematok harga yang murah, mereka justru melupakan kualitas. Hasilnya, produk tersebut menjadi tidak bertahan terlalu lama

  3. Aplikasi yang Lebih Matang 
    Biasanya developer suatu aplikasiakan mematangkan pemprogramannya pada Brand Apple terlebih dahulu. Ini karena software dan hardwarenya Apple hanya satu, tidak seperti Android yang bisa hingga bermacam-macam. 

    Terlebih lagi, software Apple bisa bertahan hingga 5 tahun sehingga developer sebuah aplikasi tidak perlu ribet untuk menyesuaikannya. Alhasil, produk Apple tetap digemari karena prospek yang lama. 

  4. Design Mewah dan Performa Luar Biasa 
    Dengan hanya sekilas melihat sebuah produk Apple, kamu akan langsung tahu bahwa itu brand Apple. Ini karena Apple memiliki ciri khas dan yang paling beda sendiri. Hal ini justru membuat kesan mewah dan berkesan untuk siapa saja yang melihatnya. 

    Bahkan, design tersebut dibarengi dengan sistem komputer yang mutakhir. Dengan menggunakan produk Apple, akan langsung terasa bahwa processor yang digunakan adalah terbaik. RAM 16 GB di Andorid saja bisa kalah dengan RAM 4 GB milik Apple. 

  5. Ekosistem 
    Diketahui bahwa Apple memiliki berbagai macam produk yang diproduksi. Produk-produk tersebut juga saling melengkapi. Istilahnya seperti Apple berhasil membangun lingkup dan dunianya sendiri.

    Contohnya saja pemindahan dokumen dari produk Apple satu ke yang lain, hanya perlu melalui Airdrop sehingga tidak perlu koneksi bluetooth lagi. Bahkan, air pods bisa langsung terdeteksi hanya dengan membuka tutupnya. Semua serba praktis. 

Klaim pengguna HP merk lain tentang produk Apple ternyata salah. Mungkin hanya karena mereka sendiri belum pernah merasakannya langsung. Jika sudah, mereka akan mengerti mengapa produk Apple tetap digemari, terutama bagi anak-anak muda.


inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Produk Apple Tetap Digemari Anak Muda Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel