Kalian Belum Masuk Grobogan Kalo Belum Belanja di Sini !

inicaraguecom - Grobogan adalah suatu kabupaten di jawa tengah, ibu kotanya adalah purwodadi. beberapa waktu yang lalu saya ada suatu pekerjaan di wilayah ini. Ada beberapa hal unik yang saya temui di wilayah ini. Entah hanya diwilayah ini atau kota-kota lain mengalami hal yang sama.

Kalian tau ya dengan brand toko ritel seperti alpamerit dan indoapril ? Nah disini toko retail tersebut ga ada harga dirinya temen temen haha. Semua berubah menjadi Brand Plesetan dari yang aslinya. bener bener niat nih yang punya, sampe dalam nya semua sama persis dengan toko ritel yang asli.

Entah apa maksudnya yang jelas ini sangat unit banget nih, mari kita lihat beberapa Brand Plesetan yang ada di wilayah ini. 

1. AlfadzMart


2. ZalfaMart


3. AlfinMart


4. AdiraMart


5. AlfanMart


Nah toko-toko tersebut saya temui disepanjang perjalanan diwilayah Purwodadi Grobogan, saya kira cuman satu. Nah kalo cuman satu ga begitu unik ya temen-temen nah ini saya temuan 5 outlet seperti ini semua, nah bisa jadi ini adalah unsur kesengajaan atau memang mau buat icon baru tentang kota Purwodadi hehe.

Nah begitulah sharing unik yang saya temui dalam perjalanaku kali ini, terimakasih sudah mengunjungi websitku jngan lupa share ke temen temen kalian agar mereka tau apa yang kalian tau. hehe
inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Kalian Belum Masuk Grobogan Kalo Belum Belanja di Sini !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel