Cara Mendapatkan Pengunjung Blog dari Youtube

cara-mendapatkan-pengunjung-blog-dari-youtube

Apakah Anda ingin website atau blog dapat mendatangkan banyak pengunjung? Anda bisa mulai menerapkan teknik SEO, update konten, promosi blog dan semacamnya. Memang, cara diatas cukup sulit apalagi Anda seorang blogger pemula yang baru mempelajari dan membuat blog.

Pada artikel kali ini, saya akan bagikan cara mendapatkan pengunjung blog dari YouTube. Anda dapat mencoba dan saya berharap Anda berhasil mendatangkan pengunjung dengan cara dibawah ini.

Perhatikan juga syarat utamanya yakni memiliki channel YouTube terlebih dahulu. Karena kita akan menggunakan YouTube untuk menarik pengunjung ke blog atau website kita.

Jika Anda belum memiliki channel YouTube maka saya menyarankan untuk membuatkan. Mengapa demikian? Agar cara ini dapat diterapkan ya.

Bagi seorang blogger pasti memiliki niche atau tema dalam pembahasannya. Ada dua kategori yang biasa saya temukan yakni Tema khusus atau campuran.

Apa itu Tema Khusus?

Tema khusus adalah website atau blog yang fokus pada satu tema. Contohnya, Blogging, Komputer, Musik, Masakan dan semacamnya.

Apa itu Tema Campuran?

Tema Campuran adalah website atau blog yang membahas tentang banyak tema dalam satu blog.

Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Melalui YouTube

1. Silahkan Anda buat channel Youtube sesuai dengan Tema Blog.
2. Setiap postingan di blog, Anda buat videonya (diupload ke Youtube).
3. Tautkan link postingan blog pada deskripsi video YouTube.

Dari tautan tersebut, seseorang atau penonton YouTube berpeluang mengklik link blog untuk membacanya. Anda bisa bayangkan jika semua video yang tertaut link postingan blog dan ada yang viral maka blog Anda akan dibanjiri pengunjung setiap harinya.

Cara diatas terlihat simple tapi sering dilupakan. Tapi, konten lah pemegang utamanya. Maka buat konten yang menarik dan selalu balas komentar pengunjung. Semoga bermanfaat dan sukses selalu
inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pengunjung Blog dari Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel