Trik Memilih Keyword Artikel agar di Halaman Pertama Google

 


inicarague – Saat konten artikel selalu nyungsep entah berantah nih gue kasih tau agar konten artikel berada di halaman pertama mesin pencari Google, pertama Sobat harus paham trik memilih keyword atau kata kunci. Pemilihan keyword atau kata kunci yang unik ini tentu memudahkan algoritma Google dalam menyajikan konten artikel. 

Jadi, memproduksi konten artikel ini tidak boleh sembarangan. Sobat wajib memahami betul struktur artikel SEO Friendly. Apabila tidak mengetahui struktur sobatan konten artikel SEO Friendly, maka algoritma Google tidak akan menempatkan situs Sobat di halaman pertama. 

Keuntungan yang Sobat Rasakan Ketika Artikel Berada di Halaman Pertama Google 

Setiap pengelola situs website selalu berlomba-lomba untuk dapat berada di halaman pertama mesin pencari Google. Sebab, ada berbagai keuntungan yang didapatkan ketika konten artikel berada di halaman pertama mesin pencari Google. 

Jadi, Sobat wajib menguasai trik memilih keyword artikel. Keuntungan pertama, traffic website akan meningkat sangat tajam. Alhasil, banyaknya visitor akan meningkatkan penghasilan dari iklan digital dari Adsense. 

Semakin banyak visitor, maka semakin besar juga iklan dari Adsense yang Sobat dapatkan. Keuntungan kedua ini lebih dirasakan oleh pelaku bisnis yang memasarkan usahanya via digital.

Banyak visitor yang akan dengan mudah mengenali bisnis tersebut setelah membaca artikel via situs website. Alhasil, penjualan produk semakin meningkat hanya dengan konten artikel organik. 

Trik Memilih Keyword yang Familiar dengan Algoritma Google Memang, 

Sobat tidak boleh sembarangan dalam menentukan keyword atau kata kunci dalam memproduksi konten artikel. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi pemilihan keyword. Maka dari itu, ini dia beberapa trik dalam pemilihan kata kunci artikel, yakni : 
  1. Sesuaikan dengan Tema 
    Trik pertama, pastikan pemilihan keyword sesuai dengan tema yang telah Sobat tentukan. Jangan pernah memilih keyword yang berbeda dengan temanya. Hal tersebut dapat mempersulit perangkingan yang dilakukan oleh algoritma Google. 

  2. Pastikan Batas Maksimal Pemilihan Keyword 
    Trik kedua, pastikan keyword yang digunakan tidak kurang dari 3 kata dan tidak lebih dari 5 kata. Sebab, terlalu pendek maupun terlalu panjang pemilihan kata kunci pada konten artikel juga berakibat fatal. Alhasil, algoritma Google tidak membaca keyword yang ditanam pada artikel. 

  3. Gunakan Tools Aplikasi untuk Menentukan Keyword 
    Trik ketiga, gunakan tools aplikasi dalam menentukan keyword. Ada banyak tools aplikasi yang bisa Sobat gunakan, seperti Google Keyword Planner hingga Google Suggest. Semua tools aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis.

  4. Gunakan Keyword Turunan 
    Trik memilih keyword yang keempat adalah menggunakan keyword turunan untuk memudahkan Google guna menemukan konten artikel yang telah diposting sebelumnya. Keyword turunan ini dikembangkan dari kata kunci yang telah dipilih. 
    Untuk dapat menentukan keyword turunan, Sobat dapat menggunakan tools aplikasi gratis seperti LSI Graph. Jadi, silahkan pilih kata kunci turunan yang banyak dicari oleh visitor. 

Cara Memantau Insight dari Konten Artikel yang Telah Dibuat 

Setelah menentukan kata kunci dan membuat konten artikel, maka Sobat harus memantau perkembangannya terlebih dahulu. Tujuannya untuk mengetahui seberapa besar atensi visitor terhadap konten artikel yang Sobat buat. 

Maka dari itu, pelajari cara memantau insight dari konten artikel. Sobat dapat mentautkan situs website dengan Google Analytics. Dengan tools tersebut, Sobat dapat mengetahui rata-rata visitor hingga batasan usia visitor yang berkunjung ke situs Sobat. 

Sehingga, data-data dari Google Analytics dapat dijadikan pedoman sekaligus bahan evaluasi dalam menentukan serta menulis konten artikel. Sehingga peluang konten artikel dapat ditempatkan di halaman pertama Google semakin besar. 

Agar konten artikel berada di halaman pertama Google, maka Sobat harus paham betul cara memilih keyword atau kata kunci. Sebab, pemilihan kata kunci ini memudahkan algoritma Google dalam perangkingan. Untuk itu, pelajari trik memilih keyword artikel terlebih dahulu.
inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Trik Memilih Keyword Artikel agar di Halaman Pertama Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel