Inilah Heha Sky View, Cek Harga Tiket dan Fasilitas Wisatanya


inicaraguecom - Kota Yogyakarta pulang menawarkan lokasi wisata instagramable yang mesti dikunjungi saat Anda berlibur ke Kota Pelajar ini. Tempat wisata yang menarik tersebut mempunyai nama Heha Sky View. Berikut pembahasan harga tiket masuk Heha Sky View dan kemudahan wisata yang ditawarkannya.

Terletak di Gunung Kidul, tujuan wisata yang satu ini menawarkan sekian banyak  spot potret selfie untuk para pengunjungnya. Dengan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang menakjubkan, Heha Sky View jadi di antara tujuan wisata yang rapi untuk menyaksikan sunset. Tak melulu itu, kita juga dapat menikmati sekian banyak  fasilitas beda di dalamnya. Berikut ini kemudahan Heha Sky View.

1. Food Stall Terlengkap di Jogja


Tak laksana tempat wisata Yogyakarta lainnya, Heha Sky View menghadirkan kemudahan food stall beraneka aneka masakan guna memanjakan lidah pengunjung. Mengusung konsep street food, Anda bakal melihat tidak sedikit kontainer makanan di lokasi bawah.

Di samping itu, ada pun restoran dengan sekian banyak  konsep yang dihubungkan melewati skybridge dengan pemandangan Gunungkidul yang menakjubkan. Sangat sesuai jika Anda hendak menyantap makanan dengan pemandangan yang berbeda.

2. Spot Foto Heha Sky View


Di masing-masing sudut Heha Sky View terdapat sekian banyak  spot potret yang menarik. Anda dapat mengeksplor seluruh sudut tempat dan mengabadikan diri di sana. Sehingga tak bakal membosankan. Jangan lupa guna mengabadikan momen di spot potret Sky Glass pada malam hari ya!

3. Live Music


Setiap harinya, Heha Sky View pun menyediakan live music guna menghibur semua pengunjung. Mendengarkan live music sambil menyaksikan panorama alam yang estetis tentu jadi empiris yang tak boleh dilewatkan.

4. Fasilitas Lainnya di Heha Sky View


Di sini Anda pun akan mendapatkan kemudahan lainnya laksana ruang rapat, lokasi bean bag, parkiran luas, toilet, sampai musala.

5. Harga Tiket Masuk Heha Sky View


Untuk harga tiket masuknya berbeda-beda tergantung hari dan jamnya.

Pada hari Senin-Kamis mulai pukul 11.00 WIB-16.00 WIB pengunjung dikenakan tarif Rp10.000 per orang. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB-23.00 WIB pengunjung dikenakan tarif Rp 15.000 per orang.

Pada hari Jumat mulai pukul 10.00 WIB-16.00 WIB harga tiketnya Rp 10.000. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB-00.00 WIB harga tikenya Rp 20.000,-

Pada hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB-16.00 WIB harga tiketnya Rp 15.000. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB-00.00 WIB harga tiketnya Rp 20.000.

Demikian infromasi seputar Heha Sky View, lokasi wisata Yogyakarta yang sangat hits dan kekinian. Jika ingin berangjangsana kesana di samping cek kemudahan harga tiketnya, harap patuhi protokol kesehatan.

Salam 

inicaraguecom


inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Heha Sky View, Cek Harga Tiket dan Fasilitas Wisatanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel