Cara Cepat Dapat Kerja

Inicarague – Bekerja merupakan aktivitas yang menghasilkan uang untuk menunjang kehidupan sobat di dunia ini. Selalulah tanamkan dalam mindset sobat bahwa bekerja untuk mencari uang bukan untuk mencari muka. Ada banyak rekan dalam suatu pekerjaan melakukan suatu tindakan yang bermacam macam hanya untuk ingin dipuji atasan dan lain lain. Maka menanamkan maindset untuk bekerja dengan sungguh sungguh dan berorientasi pada uang menjadi kan sobat tidak terlalu peduli dengan urusan puja puji orang lain, karena dengan performa yang baik pasti akan ada hasil yang memuaskan.

inicarague.com

Pada saat ini mencari sebuah pekerjaan dibilang susah susah gampang. Karena setiap perusahaan mempunya standart khusus masing masing, ada yang Cuma butuh niat kerja ada juga yang membutuhkan skill skill tertentu. Semua kebutuhan tersebut biasanya perusahaan mempunyai seleksi recruitment khusus dan hanya pelamar yang lolos bisa lanjut ke tahap selanjutnya.
Walaupun perusahaan mempunyai seleksi khusus masing masing, ada saja celah untuk bisa meloloskan kandidat dengan berbagai cara. Nah dalam ulasan kali ini mari kita bahas cara mendapatkan kerja dengan cepat versi #inicarague, berikut ulasannya:

1. WALK IN INTERVIEW
Cara pertama yang bisa sobat lakukan dengan jalan yang benar adalah mengikuti seleksi walk in interview. Walk in interview adalah suatu proses recruitment yang berlangsung di suatu perusahaan atau  dalam event job fair. Dengan mengikuti walk in interview sobat bisa langsung tau apakah sobat lolos atau tidak, karena dalam walk in interview biasanya akan dilangsungkan semua prosedur recruitment seperti uji psikotes hingga interview pada hari dan tempat yang sama.

inicarague.com

Ada banyak cara untuk mencari tau perusahaan apa saja yang sedang melakukan walk interview, salah satunya adalah mengetikkan pada kolom pencarian google “walk in interview” dan pilih berdasarkan waktu agar mendapatkan informasi terbaru. Jika ingin lebih spesifik sobat bisa langsung mengunjungi situs pencarian kerja lalu ketikkan pada kolom pencarian pada situs tersebut “walk in interview” dan akan tampil semua perusahaan yang mengadakan walk in interview serta syarat dan jadwal lengkapnya.

inicarague.com

2. ORANG DALAM
Tidak ada yang salah jika sobat masuk kerja dengan adanya kenalan atau kerabat sobat yang bekerja di perusahaan tersebut. Ada beberapa perusahaan yang melakukan hal tersebut dalam proses reqruitmentnya, karena dinilai lebih efesien karena kandidat merupakan kenalan atau kerabat orang yang sudah bekerja di perusahaan tersebut dan mudah untuk mengontrol karena kandidat tersebut menjadi tanggung jawab orang tersebut.

inicarague.com

Namun tidak semua perusahaan melakukan hal tersebut untuk recruitment karyawan baru karena bobot bebet dan bibitnya tidak bisa terukur. Dengan menggunakan prosedur reqruitmen yang baik dan benar kandidat bisa terlihat bobot bebet dan bibitnya apakah mampu mengemban tugas atau tidak. Namun dengan mempunyai relasi yang bekerja di sebuah perusahaan tersebut biasanya akan lebih mudah untuk melewati semu proses reqruitment yang ada.

3. JASA CALO
Jurus terakhir jika sobat tidak bisa menembus walk in interview dan tidak mempunyai orang dalam untuk membantu masuk kerja, sedangkan sobat membutuhkan pekerjaan dengan cepat untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari hari. Dengan cara menggunakan jasa calo sobat akan bisa langsung bekerja tanpa perlu susah susah melewati proses recruitment yang rumit. Kemungkinan ada test test seperti layaknya recruitment namun hanya sebagai formalitas belaka.


Namun menggunakan jasa calo ini tidaklah gratis, sobat harus membayar dengan harga yang bervariasi tergantung kelas perusahan. Namun sobat harus jeli dan teliti mengenai jasa jasa calo yang menjanjikan bisa masuk kerja ke sebuah perusahaan. Ada banyak teman teman kita yang tertipu calo calo abal abal yang memanfaatkan kesusahan orang lain untuk mencari keuntungan pribadi. 

Demikianlah ulasan mengenai beberapa cara untuk bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan dengan cepat. Tetaplah semangat untuk menjalani hari hari sobat bagaimanapun kondisinya, karena semua punya masa tersendiri dengan berusaha dan berdoa akan ada saatnya sobat akan berada di posisi yang lebih baik.

Salam,
#inicarague
inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Dapat Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel