Cara Chat WA Tanpa Perlu Save Nomer di WA PC

inicarague - saat menggunakan WA PC sering kali malas untuk add contact nomor  WA baru untuk komunikasi. Nah menanggapi hal tersebut ternyata pak mark sudah menyediakan Cara Chat WA Tanpa Perlu Save Nomer di WA PC. bagi kalian yang sedangmencari Cara Chat WA Tanpa Perlu Save Nomer di WA PC berikut cara caranya.

Download dan instal aplikasi Whatsapp di komputer kalian masing masing, setelah semua terinstal dengan benar masuk degan cara scan barcode menggunakan Hp kalian.


Buka Google Chrome / Mozilla Firefox lalu ketikkan isian "wa.me/+62 Nomor Tujuan" awalan nomor menggunakan kode negara yah, nah jika kalian di indonesia gunakan kode +62898567xxx.



Setelah kalian input langsung tekan enter, secara otomatis akan ada pemberitahuan buka dengan aplikasi WA Pc 


Silahkan klik Open WhatsApp 


Selamat kalian sudah bisa chating dengan nomor tujuan tanpa perlu save terlebih dahulu di Hp. Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat. Apabila masih ada kendalam dalam hal tersebut boleh di tanyakan dalam kolom komentar yah.

salam
inicaraguecom

inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Chat WA Tanpa Perlu Save Nomer di WA PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel