6 Lokasi Wisata Yang Tak Boleh Dikunjungi, Jangan Nekat !

inicaraguecomTidak semua bisa dibeli dengan uang, begitu kira kira gambaran lokasi lokasi wisata berikut ini. Walaupun kalian memiliki uang yang buaanyak dan sanggup untuk membeli mulut tetangga, kalian tak akan pernah bisa untuk menjamah lokasi lokasi ini. Lokasi wisata ini memilik beragam alasan mengapa dilarang untuk di kunjungi walau kalian memiliki bergelimang harta. Berikut daftar lokasi wisata tang tak boleh dikunjungi :

1. The Lascaux Cave — Perancis

Ini merupakan sebuah gua prasejarah yang menampilkan lukisan asli manusia-manusia prasejarah pada jaman dahulu kala. Gua ini telah ditelliti oleh ilmuan dan ternyata berusia 17.000 tahun. Sebelumnya gua ini dapat di kunjungi oleh wisatawan dengan tujuan agar manusia moderen dapat megetahui peradaban tempo lalu.Berhubung banyak wisatawan yang kurang bertanggung jawab atas tindakannya yang mulai dari menyentuh mencoret lukisan petroglyph pada dinding gua maka sejak tahun 1963 gua ini ditutup untuk wisatawan.

2. Chernobyl Exclusion Zone — Russia


Sepertinya tempat ini ga menarik buat dikunjungi ya, karna sudah terbengkalai dan tak terawat. Namun bagi orang indonesia ini bisa jadi ladang cuan nih hehe. Tempat ini cocok banget buat konten horor seperti uka uka, berburu hantu dan lain sebagainya. Tapi sebelum kalian beli tiket dan mau hunting handi disana, kalian harus tau tempat ini sangat berbahaya dan dilarang keras untuk di kunjungi. 

Jadi, tempolalu tempat ini terkena efek radiasi nuklir yang sangat mematikan. Jika kalian livestreming disini kemungkinan besar kalian akan terkena zat radioaktif yang tersebar pada datah maupun benda-benda sekiat lokasi tersebut. Jadi karena ke egoisanmu livestreming bebrburu hantu dilokasi ini akan berdampak membahayakan orang orang tak bersalah karena kami abis dari lokasi tersebut. 

3. Diego Garcia — Samudera Hindia

Jiwa gelar tiker dan bakar ikan di tepi pantai ku meronta ronta jika melihat tepian pantai ini, syahdu banget pasti jika bisa berlibur ke tepi pantai tersebut. Tapi kalian harus tau dulu bahwa pulau indah yang terletak di samudra hindia ini tertutup untuk umum. Kenapa ? bisa ga sih kalian tuh ga usah nanya kenapa kenapa kenapa ? huft 

Nih gue jelasin dikit ya, pulau ini merupakan laboratorium militer dan bandara milik militer kelautan inggris. Pulau ini memiliki banyak rahasia militer pasukan ingris. Apakah resep asli Craby Patty milik tuan crab juga disimpan disini juga ya hehe, ga tau ! yang harus kalian tau adalah pulau ini tidak untuk umum dah gitu aja. 

4. Pravcicka Brana — Ceko

Bagus banget kan tempatnya, kalian bayangin bisa ngopi dan makan gorengan diatas sana wiiih pasti sangat syahdu dan akan lupa masalah duniawi. Pada dahulu kala memang bisa digunakan untuk berkegiatan tersebut, namun saat ini kaliah hanya bisa sebatas menfoto dari kejauhan tanpa bisa menapakan kaki di lokasi tersebut. Larangan untuk menaiki atau melewati batuan yang membentuk sebuah jembatan tersebut bukan tanpa alasan. 

Alasan utamanya adalah keselamat wisatawan, iyap keselamatan. Formasi batuan yang membentuk sebuah jembatan tersebut lambat laun mengalami erosi dan sangat menhkhawatirkan jika tiba tiba longsor atau ambruk karena tingkah wisatawan yang mungkin diluar kendali. Maka pada tahun 1982 tempat ini ditutup tidak boleh dijajaki oleh wisatawan dan hanya boleh dilihat tidak boleh dipegang (eh salaah, maksudnya tidak boleh di lewati) hehe. 

5. Bhangarh Fort — India

Gimana bagunan ini begitu exotis kan cocok banget nih buat hiling melepas penat. Sebelum berkhayal lebih jauh, kalian perlu ketahui bahwa tempat ini merupakan peninggalan bersejarah peradaban masa lampau. Bangunan ini merupakan sebuah benteng yang dibagun pada tahun 1573 oleh Raja Bhagwant Das. 

Bangunan ini memiliki sebauh kutukan maut bagi wisatawan yang menginjakkan kaki kedalam nya. Tempat ini memiliki aturan tak tertulis yang mana tidak untuk mengunjunginya. Yah sebagai wisatawan haruslah menghormati apapun di wilayah orang lain yah, termasuk aturan norma dan kepercayaannya. Bijaklah dalam berwisata.  

6. North Sentinel Island — India

Pulau ini terlihat sangat exotis dan mampu membuat relax bagi kita yang sering kusut saat berjibaku dengan kemacetan. Bayangin betapa nikmatnya menyaksikan sunrise dan sunset di pulau ini. Namun kalian harus ketahui jika pulau ini milik sebuah suku kanibal india yang sangat menolak interaksi dan peradaban dari dunia luar. Suku ini menolak sekali tehnologi atau orang luar pulau untuk menginjakkan kaki di pulau meraka, yah agak mirip dengan suku badui dalam di banten, namun suku di pulau ini sangat tegas dan akan mencabik cabik daging kalian jika kalian nekat memasuki wilayah meraka.

Coba kalian bayangin saja lagi enak enak memandang sunset tiba-tiba kalian langsung di sate tanpa ada negoisasi mau di sate apa di rendang. Gimana? walau kalian punya banyak harta benda kalian ga akan bisa nego harta atau nyawa, karena suku ini tidak suka uang namun daging dan lemak tubuhmu hehe. Bagaimana respon pemerintah setempat ? pulau ini masih dalam wilayah india dan pemerintah india pun menghargai dan menetapkan sebagai daerah konservasi dan tidak boleh di masuki oleh wisatawan, nah loh udah jangan nekat ya :)

Demikian informasi menganai 6 lokasi wisata yang tak boleh di kunjungi. Silahkan share artikel ini agar nitijen tau apa yang kalain tau happy weekand temen temen ^^ 


inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "6 Lokasi Wisata Yang Tak Boleh Dikunjungi, Jangan Nekat !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel