Skill Housekeeper Yang Gokil Abis !

inicaraguecom - Saat kalian menginap di sebuah penginapan atau hotel pasti kalian akan mengetahui keadaan kamar sudah dalam keadaan bersih dan tertata rapi sebagaimana mestinya. Nah ini merupakan pekerjaan seorang Housekeeper yang mana pekerjannya meliputi menjaga kebersihan, perawatan, keindahan ruangan-ruangan, area depan, area belakang dan sekitarnya.


Ada beberapa penginapan atau hotel yang memiliki housekeeper dengan skill mengagumkan yang dapat membuat pengunjung terheran heran, kok bisa sih mereka membuat ini !?. Berikut ini beberapa karya Housekeeper yang harus kalian lihat walah dalam bentuk foto ^^

1.  Membuat Orang Utan

Hausekeeper dapat menyulap handuk menjadi orang utan yang bergelantungan seperti potret di atas. Prosesnya terlihat agak sulit dan memakan waktu ya. Orang utan ini digantung pada hanger sehingga terlihat sedang bergelantungan mirip sekali dengan aslinya. Adanya mata buatan tersebut menambahkan kesan nyata pada boneka handuk tersebut. keren deh !  

2. Kue Ulang Tahun

Jika kamu memesan hotel dengan spesifikasi khusus, pihak hotel akan membantu kamu untuk menyesuaikan dengan tema pesananmu. Housekeer ini mendapat tugas untuk men-setup handuk menjadi kue Ulang Tahun, iya sih ga bisa dimakan namun kalian harus akui skill housekeeper ini tidak bisa di pandang sebelah mata. Dengan jam terbang tinggi dan ide kreatif Housekeeper ini dapat menciptakan Kue Ulangtahun menggunakan Handuk Hotel, keren ya!

3. Sepasang Angsa

Dengan Skill yang di padukan dengan ide kreatif handuk pun dapat dirubah menjadi sepasang angsa oleh houskeeper. Pasti kalian pernah kan melihat foto tersebut, biasanya pada iklan iklan untuk menarik pengunjung. Untuk membuat bentuk seperti ini memerlukan dua handuk untuk menciptakan sepasang angsa. Aksesori lain tak lupa di tambahkan untuk membedakan angsa betina dan jantan seperti pada foto di atas, kalian pasti bisa kan bedakan mana yang angsa betina maupun jantan.

4. Buaya Darat
Mungkin Housekeeper ini sudah kenal dekat dengan pelanggannya yang selalu bawa pasangan berbeda beda saat menginap di hotel mereka, demi melindungi para ciwi ciwi dari terkaman buaya maka housekeeper ini memberikan peringatan didalam kamarnya hehe. Membuat buaya dengan handuk merupakan suatu yang outofthebox banget deh pasti susah banget nih buatnya. Namun tidak bagi Housekeeper bertangan dingin ini, dia mampu membuat buaya sempurna hanya bermodalkan handuk hotel.

5. Siap menemani malammu 
Membuat teman tidur bagi pelanggan nya sepertinya bukan hal sulit bagi housekeeper ini. Membuat orang yang seolah oleh siap menemani malam nya yang sendirian aka. Jomblo hehe. Keluesan tangan housekeeper ini pantas diapresiasi yang mana dapat mencipkatakn boneka ini dari bahan handuk hotel. keren dah.

Itu dia motif boneka yang dapat diciptakan oleh housekeper bermodal handuk hotel. Nah bagi kalian yang suka Travel keluar kota untuk bekerja maupun liburan jangan lupa buat dokumentasikan hal hal sekecil apapun ya. 

Silahkan share artikel ini agar nitijen tau apa yang kalian tau, terimakasih ^^

inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Skill Housekeeper Yang Gokil Abis !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel