Didunia Ini Semua Hanya Sementara, Ini Buktinya !

inicaraguecom - Pahamilah, dunia yang indah ini hanyalah tempat sementara. Kita hanya diberikan waktu yang sebentar layaknya mampir untuk minum. Maka, perbaiki dan perbanyaklah amal kebaikan, menunaikan ibadah, menjauhin larangan dan mengerjakan perintah sesuai tuntunan agama. Semoga, diakhir hayat kita termasuk orang yang beruntung.

Dunia ini hanya sementara memang benar begitu adanya, namun dunia hanya sementara versi inicaraguecom berbeda dong hehe, dengan memaksimalkan kinerja otak menjadi 100% maka bebera kejadian ini memang dibuat hanya sementara. Berikut beberapa bukti kalau didunia ini hanya sementara versi inicaraguecom:

1. Jam Rusak

Pria ini memperbaikan jam dinding dalam rumahnya, dikarenakan jam dinding merupakan sebuah alat penunjuk waktu yang keberadaanya kurang begitu terlihat atau mungkin hanya dilihat dalam sepintas maka ketika rusak pun biasanya hanya didiamkan saja sambil menunggu gajian untuk membeli baru. Perbaikan ini pun bersifat sementara sambi menunggu gajian atau menunggu mood bangkit untuk jalan menuju toko jam terdekat. 

2. Sadel (Jok Sepeda) Hilang

Pria ini mengalami kemalangan saat akan berangkat kesekolah, dia kehilangan sadel (Jok Sepeda) dengan memaksimalkan fungsi otak menjadi 100% pria ini mencari batang kayu dan lakban lalu membuat sadel dari kayu. Walaupun bentuknya menjadi ektrim pria ini jadi ga punya alasan untuk ketemu gebetannya disekolah hehe. 

3. Sofa Rusak Diwaktu Yang Tidak Tepat

Suatu hari seorang pria ini melihat sofa nya rusak dan malam itu akan ada tamu yang berkunjung. Tempo lalu pria ini tidak sempat untuk memanggil tukang reparasi sofa dan akhirnya pria ini memasang kursi lain kedalam sofa tersebut. 

4. Spion Mobil Rusak

Pria ini mengganti Spion mobilnya menggunakan kaca sisir yang ia beli dari tukang asesoris wanita. Pria ini bercerita bahwa saat dalam perjalan pulang dari sebuah acara mobilnya menyenggol sebuah truk yang terparkir dibahu jalan yang menyebabkan spionnya pecah. Karena sangat peduli dengan keselamatan diri dan orang lain pria ini membeli cermin sisir di toko assesoris wanita, Hmmm brilian.

5.VGA Terlalu Besar

Saat sedang melihat lihat marketplace pria ini menemukan promo diskon besar pada sebuah VGA Card yang telah menjadi impiannya sejak dahulu. Tidak perduli casing CPU belum terupgrade pria ini memaksakan VGA kesayangannya pada casing yang tidak pas dengan VGA, akhirnya VGA ini pun tidak memiliki braket dan terpaksa si Lego ikut menyangga demi kesenangan tuannya. ini sih spertinya ga sementara deh tapi sementahun tahun hehe.

Beginilah ketika seseorang kepepet pasti ada saja jalan keluar yang ditemukannya. 

inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Didunia Ini Semua Hanya Sementara, Ini Buktinya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel