Jangan Panik, Begini Cara Mudah Mengembalikan Data yang Terhapus di Laptop

Tempo lalu saya megalami sebuah musibah yang membuat saya sakit namun tak berdarah, kenapa ? karena data data footage video yang saya rekan dengan susah payah dan penuh dengan drama sana sini dengan tidak sengaja saya menghapusnya dari Hardisk External. Panik ? jelas panik banget karna footage tersebut masih dalam rencana masik ke proses editing video.

Setelah kejadian tersebut saya tetap mencoba tetap tenang agar semua bisa terkendali dan tidak melakukan kesalahan lain yang membuat lebih fatal. Mulai lah saya mencari beberapa aplikasi maupun cara untuk mengembalikan data data saya yang tak sengaja terhapus. Setelah mencoba beberapa aplikasi dan beberapa cara memlalui command prompt namun tetep tidak bisa juga, akhirnya saya menemukan aplikasi ajaib yang bisa mengembalikan file file saya yang terhapus tersebut.

EaseUS Data Recovery Wizard 15.2 adalah nama aplikasi ajaib tersebut. Aplikasi ini ternyata memang banyak membantu bagi teknisi teknisi komputer dalam mengembalikan data yang hilang dari hardisk. dengan segudang fitur aplikasi ini dapat mengembalikan data data berupa file video, dokument, gambar/foto dan musik. 


Dengan beragam fitur tersebut ternyata aplikasi EaseUS Data Recovery Wizard 15.2 mengharuskan membayar jika ingin mengembalikan data data tersebut. Nah ini menjadi masalah tersendiri bagi saya yang tidak berprofesi sebagai data recovery, karna ga masuk banget jika harus membayar hanya untuk diri sendiri lebih baik datang langsung ke tempat revovery data. 

Berbekal dengan koneksi internet yang lumayan ngebut, berselancarlah saya di internet, dan menemukan sebuah EaseUS Data Recovery Wizard 15.2 yang sudah di modifikasi oleh orang orang cerdas (Cracker) yang membuat aplikasi ini full version yang dapat digunakan tanpa perlu membayar. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi ini, silahkan disimak dengan baik, setelah non ton kalian bisa download filenya pada link berikut ini.

Silahkan Angkut : https://bit.ly/Recoverydata

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi temen temen yang membutuhkan. Silahkan share artikel ini agar orang lain tau apa yang temen temen tau. Terimakasih ^^ 

inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Panik, Begini Cara Mudah Mengembalikan Data yang Terhapus di Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel