Situs Freelance Terbaik & Terpercaya untuk Cuan di 2023

inicaraguecom - Dengan perkembangan technology internet yang begitu pesat telah merubah berbagai pola kehidupan mulai dari edukasi hingga pekerjaan. Perkembangan yang begitu terasa adalah saat dunia ini mengalami pandemi virus corona, pada saat itu semua manusia dilarang untuk beraktifitas secara fisik demi menghalau penyebaran virus secara masif.

Berawal kejadian tersebut banyak bermunculan pekerjaan pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah tanpa harus beraktifitas keluar rumah. Mulai dari pekerjaan sebagai digital marketing, copywriting hingga virtual asisten. Selain pekerjaan tersebut ternyata telah banyak muncul situs freelance yang bisa kalian manfaatkan untuk menambah uang jajan maupun menjadi penghasilan utama.

dotcomkings(dot)com merupakan web yang merangkum banyak situs freelance yang dapat kalian kunjungi cukup dari satu website. Situs ini merangkun sesuai dengan beberapa kategori mulai dari content creator, writing, hingga pekerjaan driver online. Dalam situs ini juga di jelas kan detail nya seperti penjelasan job yang kalian harus tau, apasaja alat yang harus kalian punya dan berapa rata rata penghasilan nya, pokoknya lengkap banget deh. Simpelnya bisa kalian lihat pada sreenshoot gue berikut ini:

Interface dotcomkings

Tampilan awal dari situr ini bener bener menggambarkan bahwasannya cukup menggunakan perangkat smartphone maunpun laptop kalian dapat menghasilkan kan cuan tanpa perlu mencari satu persatu satu situs freelance. Sesuai dengan Tagline mereka.

Free resources to find gigs, side hustles, and platforms that can help you start a small business and make money online.

Situs ini merangkum semuanya dalam satu halaman website. Jika kalian berminat untuk menjelajah lebih lanjut silahkan join dalam situs ini. 

Kategori dotcomkings

Banyak pilihan kategori sesuai dengan minat bakat dan keahlian temen temen. Jika temen temen jago menulis artikel kalian bisa pilih kategori Writer, dalam kategori tersebut terdapat banyak situs yang akan membayar kalian jika kalian berkontribusi atau menulis sesuai dengan peraturan masing masing situs. Kalian bisa sesuaikan dengan keahlian temen temen yah, saran gue mulailah dari keahlian yang kalian miliki yah setelah itu usahakan istikomah ^^ .

Job Detail

Sebagai contoh saya berminat pada kategori Writer, disini kalian akan melihat detail apa saja yang harus kalian ketahui seperti, kalian akan dibayar jika nitijen membaca tulisan kalian lalu device apa yang harus kalian gunakan dan berapa yang kalian dapat jika berkontribusi pada situs tersebut, dan tak lupa web ini menginformasikan berbayar atau tidak saat kalian berkontribusi pada situs tersebut.

Nah begitulah review singkat tentang  Situs Freelance Terbaik & Terpercaya untuk Cuan di 2023. Semoga artikel ini bermanfaat bagi temen temen yang membutuhkan iformasi Freelance yang dapat di kerjakan di rumah. Silahkan Share artikel ini agar nitijen tau apa yang kalian tau. Happy Weekend ^^

 


inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Situs Freelance Terbaik & Terpercaya untuk Cuan di 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel