Cara Dapat Space Lega Saat Naik KRL Commuterline Saat Jam Sibuk !

inicaraguecom - Jakarta tuh masih menjadi salah satu kota tujuan untuk mencari pundi pundi rupiah, mulai dari berdagang secara mandiri maupun bekerja. Saya sendiri sih bekerja disini, harapannya sama seperti temen temen ada sisa buat beli property dikampung halaman hehe

Demi mewujudkan tujuan tersebut, beraktivitas menggunakan tranportasi umum adalah solusinya. Selain harganya yang murah meriah, kita juga ikut mendukung program pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara.

Beraktivitas menggunakan moda transportasi umum KRL Commuterline, harus memiliki siasat tersendiri nih agar nyaman saat dalam perjalanan dan sampai tujuan tetep fit. Bagi temen temen yang sudah terbiasa naik krl pasti tau lah bagaimana kondisi gerbong KRL saat jam Sibuk (jam berangkat dan pulang ngantor).

Iyap, Keadaanya seperti ini, berhimpit himpitan.

Sedikit sharing aja bagi temen temen yang baru menggunakan moda tranportasi umum krl commuterline.Agar kalian tidak begitu berdesak desakan, yaaaa tapi tetep berdesak desakan sih tapi ga begitu baget lah hehe

Pasti suruh naik atap gerbong ?

Engga lah, KRL sekarang tuh ga boleh naek naek di atap gerbong. Mau di test kriuk Nex karlos hahaha

Ini adalah cara aman !

Jadi gini, Saat kalian menunggu krl berjalanlah ke ujung peron, kalian tungu di ujung peron, bebas mau ujung yang mana sama saja!.Nah biasanya, penumpang kebanyakan berfokus pada tengah tengah atau tangga masuk peron. di spot tersebut biasanya mereka aga mager untuk menyebar ke seluruh peron terutama ujung peron.

Nah menunggu di ujung peron bisa menjadi jurus jitu bagi temen temen yang mau dapet space aga legaan dikit hehe. Tapi inget! ada gerbong khusus wanita jangan sampe salah naik ya kecuali kalian wanita hehe

Nah di setiap pintu gerbong kan ada peta pemberhentian krl tuh, jadi kalo sudah mendekati stasiun tujuan segeralah merapatkan diri ke deket pintu ya, jangan main hape mulu. Agar saat sampai tujuan kalian ga kesusahan keluar dan jangan ragu juga untuk ucapkan “permisi saya mau turun” !

Jangan sampe nih, sudah sampai tujuan kalian masih terjepit di tengah ditambah mau mau teriak haha auto kebawa ke stasiun berikutnya dah.

Nah bagitulah sedikit sharing dari saya semoga bermanfaat yah.

salam

inicarague

inicaraguecom Caramu melakukan sesuatu bukanlah satu satunya cara. Hargailah cara pandang orang lain. Kamu mungkin benar tetapi mereka juga tidak salah.

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Space Lega Saat Naik KRL Commuterline Saat Jam Sibuk !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel